Jumat, 27 September 2013

Cara Mengubah Pelanggan Potensial menjadi Memutuskan Membeli

Membuat pelanggan potensial bisnis Anda menjadi pelanggan sebenarnya dengan meyakinkan pelanggan potensial untuk membeli. Rencanakan komunikasi pemasaran bisnis Anda untuk mengubah pelanggan potensial untuk membeli dengan menggunakan proses umum ini:

Perkenalkan bisnis Anda dan bangun reputasi yang baik.

Pelanggan potensial Anda harus tahu dan percaya bisnis Anda sebelum mereka membeli. Iklan, surat-menyurat, publisitas, jaringan, dan presentasi dapat menjangkau prospek dan mereka yang mempengaruhi keputusan prospek Anda.

Sampaikan produk Anda sebagai jawaban kebutuhan atau keinginan pelanggan.

Sediakan sarana untuk meminta informasi lebih lanjut. Setiap informasi yang Anda masukkan ke publik harus mencakup cara untuk menghubungi Anda - termasuk alamat, nomor telepon, dan situs Web.

Sampaikan nilai penawaran yang mewakili Anda.

Mengatur pertemuan tatap muka, sampel produk, saham, menawarkan proposal, atau mengambil langkah-langkah lain untuk membiarkan calon pelanggan melihat bagaimana penawaran Anda lebih baik dan lebih berharga daripada alternatif lain.

Sampaikan penawaran Anda.

Memberikan prospek semua informasi yang ia butuhkan untuk membuat keputusan - dan pastikan untuk menyertakan mengapa bisnis Anda adalah pilihan yang tepat baginya.

Siapkan jalur pertanyaan prospek.

Anda ingin pelanggan Anda akan puas dengan pembeliannya, jadi pastikan Anda mengklarifikasi kekhawatiran atau kebingungan pelanggan. Membantu pelanggan mencapai keputusan yang memuaskan.

Jadikan transaksi pembelian suatu proses yang menyenangkan dan mudah.

Menyediakan lingkungan yang ramah, dan tidak membuat prospek merasa tertekan atau bahwa ia mengambil waktu berharga Anda.

Jangan melakukan bypass. Rencanakan setiap komunikasi pemasaran untuk memindahkan prospek ke langkah berikutnya, mereka akan bersedia untuk mengambil keputusan pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar